svgLiveChat
Close

By Solo Kitchenset Oktober 15, 2021 In Kitchen Set

Jasa Pembuatan Mahar 3D Banyak di Cari Kaum Melenial

Di akhir pandemi siap-siap para pebisnis UKM dan UMKM akan kebanjiran order, terutama para pengusaha yang bergerak dalam bidang EO welding, penyedia sarana dan perlengkapan pernikahan. Di awal tahun 2020 dan 2021 para pengusaha ini banyak yang terdampak akibat pandemi ini.

Meraup keuntungan dari jasa hias mahar 3D untuk pernikahan

Satu lagi pengusaha yang meraup rezeki berlipat pada musim nikah adalah penyedia jasa hias mahar 3D. Kini kreasi hias mahar 3D makin beragam, mulai dari berbentuk cendramata, pengantin adat, kupu-kupu, kaligrafi dan banyak lagi. Harga jualnya beragam, tergantung tingkat kesulitan. Para pengusaha hias uang mahar 3D ini bisa meraup omzet puluhan juta per bulan.

 

Owners Mahar3D

Owners Mahar3D

 

Mahar3d.com salah satu pengusaha yang ikut merengkuh berkah di musim nikah adalah pebisnis hias mahar 3D. Bagi masyarakat muslim, mahar menjadi salah satu hal yang harus disiapkan dalam pernikahan. Agar lebih memberikan kesan dan kenangan yang tidak terlupakan, kini uang mahar dan barang-barangnya banyak dikreasikan dengan berbagai bentuk. Hal ini tentu saja menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

Salah satu pelaku usaha yang menekuni bisnis jasa hias uang mahar ini adalah HENDRIK yang mengusung bendera usaha Mahar3D. Dia bilang, musim ramai pemesanan mahar biasanya meningkat pada bulan Februari, Oktober dan Desember. Pada musim ramai pesanan, dia bisa memproduksi sebanyak 15 hingga 60 hiasan mahar dalam sebulan. Ini meningkat dari rata-rata produksi tiap bulan yang hanya sekitar 30 mahar3D.

 

Menurutnya, desain mahar 3D yang paling disukai oleh pasangan pengantin akhir-akhir ini adalah desain berbentuk pengantin adat dengan tambahan aneka aksesori. Selain itu Mahar3D.com juga menawarkan mahar dengan tema kaligrafi, ikan, kipas, kupu-kupu, hati, masjid, merpati, scrapbook, rumah gadang, lambang, kereta dan wayang.

Semua varian mahar ini dihargai Rp 1 juta hingga Rp 15 juta per unit. Semakin rumit desain yang diminta dan semakin besar ukuran pigura, maka harga pun akan semakin mahal. “Biasanya proses pembuatan mahar memakan waktu selama tiga hingga lima minggu,” kata dia.

Owner MAHAR3D mas hendrik mengaku bisa meraup omzet hingga diatas Rp 20 juta per bulan ketika pesanan ramai. Namun, saat ini dia mengaku pesanan yang datang tidak sebanyak sebelumnya. Dia merasakan penurunan omzet hingga 10% di tahun ini.

Menurut pemilik Mahar 3D, pesanan yang paling banyak datang adalah mahar berbentuk masjid dan layangan. Tempat usahanya juga menawarkan aneka bentuk lain seperti bunga, wayang, burung, sepeda, kapal, wajah, kipas, dan lainnya. “Pelanggan juga bisa memesan desain lain yang diinginkan,” kata dia.

Mahar 3D menjual produk mahar ini berkisar Rp 650.000 hingga Rp 1.750.000 per unit, tergantung tingkat kesulitan desain dan besar kecilnya bingkai. Pada momen ramai pesanan seperti sekarang Mahar3d.com dapat menerima pesanan hingga 30 mahar3D dalam sebulan.

Para penyedia jasa pembuatan mahar ini mengaku banyak mendapatkan pesanan dari daerah Solo, Boyolali, Karanganyar, Klaten, Sukoharjo, Sragen, Wonogiri dan Jogja.  bahkan pernah mendapatkan pesana dari luar kota Solo seperti Surabaya, Malang, Bandung, Kalimantan, Bali, Pubalingga dll.

Sekilas tentang Mahar3D

Sudah lebih dari 5 tahun mahar3d.com melayani jasa pembuatan Mahar Pernikahan model 3D juga Seserahan Pernikahan professional dan bahkan sudah di percaya oleh ribuan customer baik itu online maupun offline. Anda akan menemukan berbagai model Mahar Pernikahan yang unik, elegan tentunya akan membuat momen bahagia kamu semakin indah berkesan tak terlupakan. Konsultasikan sekarang GRATIS.


Tentang kami Mahar Pernikahan Mahar3D

Mahar Pernikahan atau biasa dikenal sebagai mas kawin adalah sejumlah uang atau barang yang diberikan oleh seorang suami kepada istri. Agama mewajibkan pemberian mahar sebagai simbol bahwa si suami memberikan penghargaan kepada istrinya. Mahar bisa berupa barang atau jasa yang memiliki nilai manfaat bagi calon istri. Akan tetapi, mahar disesuaikan dengan kesanggupan/kemampuan calon suami. Jika masih bingung ingin menentukan mahar pernikahan yang untuk pasangannya silahkan konsultasikan disini GRATIS.

 

Apa saja yang bisa di kerjakan mahar3d :

  • Mahar Pernikahan: Aneka jenis mahar 3D dan 4D
  • Seserahan Pernikahan: Sewa & jual aneka seserahan
  • Undangan Pernikahan: Undangan custom request
  • Souvenir Kado: Kado ulang tahun & wedding

 

Cara Pesan Mahar3D

Untuk pemesanan silahkan pilih salah satu portofolio yang kami sediakan di Instagram atau bisa custom sesuai request dari customer, kemudian hubungi salah satu nomor customer service yang tertera untuk mendapatkan pricelist harga terbaik dari mahar3d.com.

 

Silahkan Pilih Layanan dari Mahar3d.com

INFO PEMESANAN MAHAR3D:

Yang mau datang langsung ke Gallery atau Workshop Mahar3D.

WORKSHOP :

Perum Griya Teratai Permai 2 No. B 14
Jl. Pramuka RT. 05 RW. 03, Wirun, Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah 57554

Phone number:

0877 1233 0600

Email Address:

info@mahar3d.com

Website:

https://mahar3d.com/

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mahar Pernikahan

Aneka jenis mahar 3D dan 4D
Undangan Pernikahan

Undangan custom request
Seserahan Pernikahan

Sewa & jual aneka seserahan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Souvenir Kado

Kado ulang tahun & wedding

 

 

Leave a reply